oleh

Enny Tahar Ajak Warga Luwu Utara Hidup Sehat

-Berita, Ragam Info-178 views
banner 400x130

MASAMBA, POLiTIKA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Luwu Utara, Ny Enny Thahar, mengajak seluruh masyarakat Luwu Utara agar senantiasa hidup sehat dengan cara rutin berolahraga. Salah satunya, mengikuti Car Free Day (CFD) yang digelar setiap hari Minggu di Pelataran Rujab Bupati Luwu Utara (Lutra).

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan para instruktur senam setiap Minggunya di sini. Meski hanya beberapa jam, tapi kegiatan car free day mampu membuat badan menjadi lebih sehat, termasuk berolahraga dengan bersepeda hingga senam aerobik.” ujar Enny Thahar usai mengikuti car free day, Minggu (1/7/2018).

Enny berharap, CFD yang rutin dilakukan setiap pekan senantiasa dihadiri dan dipadati, tidak hanya kalangan ASN, tetapi juga seluruh masyarakat Luwu Utara.

Hal ini, kata Enny, sekaligus mendukung Program Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan bernama LUTRA KEREN (Luwu Utara Konsisten Bergerak dan Energik).

“Saya juga berharap masyarakat Luwu Utara untuk aktif mengikuti car free day setiap minggu di tempat ini. Ini semua kita lakukan dalam rangka mewujudkan masyarakat Luwu Utara yang sehat dan negara Indonesia yang kuat” pungkas Enny. Seperti minggu-minggu kemarin, kegiatan CFD menjadi agenda rutin mingguan di Rujab Bupati.(yul)

Komentar

Berita Lainnya