oleh

Tagline Kakao Masamba Rasa Internasional di Pameran APKASI

banner 400x130

MASAMBA, POLiTIKA – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara kembali ikut berpartisipasi dalam pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang diselenggarakan di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention Exibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, 6 – 8 Juli 2018.

Pada pameran kali ini, Pemkab Luwu Utara memperkenalkan tagline “Kakao Masamba Rasa Internasional.”

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Luwu Utara, Ahmad Yani, mengungkapkan hal tersebut, Kamis (5/7), di Hotel Santika BSD Tangerang Selatan.

“Kakao Masamba Rasa Internasional. Ini tagline yang akan kita perkenalkan nanti di Pameran APKASI. Tagline ini tidak muncul tiba-tiba, ini sudah kita sepakati bersama dengan melihat kualitas kakao yang kita miliki,” ujar Yani.

Yani menyebutkan ada dua komoditi yang menjadi prioritas Pemda Lutra dalam pameran kali ini. Selain kakao, ada juga sawit yang nantinya akan ditonjolkan dalam pameran yang rencananya akan dibuka Presiden Joko Widodo.

“Selain kakao dan sawit, kita juga akan memperkenalkan beras tarone, kapurung instan, madu trigona, dan cakelat challodo, serta produk UKM lainnya. Mudah-mudahan pameran yang kita ikuti ini bisa mengundang investor untuk dapat membangun investasi di Luwu Utara. Ini sasaran utama kita ikut pameran,” jelas Yani.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, hadir dalam acara pembukaan yang dibuka besok, 6 Juli 2018. Pemda Luwu Utara memberangkat 18 peserta pameran APKASI dari beberapa SKPD. Menariknya, bentuk dan dekorasi Stand Pameran APKASI Luwu Utara menyerupai Tugu Cokelat (yul)

Komentar

Berita Lainnya