oleh

Kapolres Lutra – Dandim 1403 SWG Bedah Rumah Warga

banner 400x130

MASAMBA, POLiTIKA – Setelah mengunjungi gubuk reot yang tidak layak milik Simon, warga Mekar Sari Jaya, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara, Polres Luwu Utara melalui Kanit Tipiter, Ipda Arifan Efendi,SH mengantarkan rangka dan bahan bangunan huni, Sabtu, (7/7/2018), siang.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola S.ik, MH bersama Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf Imasfy berjanji akan mendirikan rumah Simon bersama masyarakat Desa Mekar Sari Jaya Kecamatan Baebunta Luwu Utara Sulsel yang berukuran 5×7 meter diatas tanah miliknya sendiri.

Bedah rumah agar layak huni, masyarakat dengan gotong royong anggota Polsek Baebunta dengan anggota Koramil 09 Sabbang.

“Setelah melihat langsung gubuk reot Bapak Simon yang hidup sebatang kara di dusun Utan Lotong Desa Mekar Sari Jaya Kecamatan Baebunta, dan rumahnya, kami sepakat dengan Dandim langsung membangunkan rumah yang layak huni untuk bapak Simon dan tujuan dari semua kegiatan ini, supaya masyarakat yang ekonominya di atas dapat juga tergerak hatinya untuk memvantu sesama yang miskin dan melarat, ” ucap Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola.

Sementara itu, Dandim 1403 Sawerigading Palopo Letkol Inf Imasfy, mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk kembali menumbuhkan semangat gotobg royong di tengah -tengah masyarakat. Dan semoga TNI Polri semakin nyata dekat dihati warga, supaya jangan takut lagi melihat baju loreng dan coklat dan jangan canggung untuk menyampaikan segala persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

“Semoga dengan bersinergi tiga pilar kamtibmas, segala permasalahan bisa diatasi bersama, semoga dengan program bedah rumah bisa bermanfaat untuk bapak Simon, ” pesan Kapolres Luwu Utara.(yul)

Komentar

Berita Lainnya