oleh

Alumni Smansa Makassar se Jabodetabek Ngumpul di TMII Jakarta

banner 400x130

JAKARTA, POLiTIKA – Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (Smansa) Makassar yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), serta Bandung, ngumpul di Anjungan Sulawesi Selatan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Ratusan alumni lintas angkatan itu memilih Anjungan Sulawesi Selatan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, untuk melepas kangen dengan sesama alumni. Kegiatan yang berlangsung, Sabtu (14/7/2018), itu dihadiri Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smansa Makassar, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang bersama sejumlah pengurus IKA Smansa Makassar lainnya dari Makassar.

Dalam sambutannya di hajatan silaturahmi, halal bihalal dan ramah tamah dalam rangkaian Idul Fitri 1439H ini, Agus Arifin Nu’mang menyatakan rasa bangganya kepada seluruh jebolan Smansa Makassar di perantauan yang tetap solid membangun persatuan dan kebersamaan alumni.

 

Baca Juga : KPK Geledah Rumah Dirut PLN Sofyan Basir
Baca Juga : Mobil Terbakar di Depan SPBU Jeneponto

 

Acara yang juga menjadi ajang reunian para alumni lintas Smansa Makassar itu diwarnai santap siang bersama dan pertunjukan hiburan musik, atraksi Gandrang Bulo, tarian adat Sulawesi Selatan, lomba foto medsos serta penarikan door prize dengan sejumlah hadiah menarik yang disiapkan panitia.

Temu Akbar yang digelar pengurus IKA Smansa Makassar Wilayah Jabodetabek dan Bandung ini, turut dihadiri pula Ketua Umum IKA Smansa 82 Makassar, Drs. Azhary Sirajuddin dan juga sejumlah alumni yang secara khusus datang dari Makassar maupun kota lainnya di Indonesia. (jwh)

Komentar

Berita Lainnya