oleh

MYKO Hotel Raih Penghargaan “Best Travelers Award 2018”

banner 400x130

MAKASSAR, POLiTIKA – Meski masih terbilang muda dan belum lama beroperasi di Makassar, namun MYKO Hotel & Convention Centre sudah mengantongi prestasi yang membanggakan. Hotel yang terletak di Jl Boulevard, Panakkukang Mas, Makassar, ini meraih penghargaan tahunan “Best Travelers Award 2018”.

Public Relation MYKO Hotel & Convention Centre, Eva Kurnia, dalam rilisnya yang diterima POLiTIKA, Sabtu (21/7/2018), menyebutkan, anugerah penghargaan yang dipersembahkan kepada MYKO Hotel & Convention Centre itu pada kategori “The Best Favorite Hotel Highly Recommended in Service Excellent of the Year”.

“Penyerahannya dilaksanakan di Prambanan Room, Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (20/7/2018),” tulis Eva.

Untuk menerima penghargaan tersebut, MYKO Hotel & Convention Centre diwakili oleh General Manager Edward Yonathan, Executive Chef Lucky Suherman, dan Brand Strategist Wilson Hidayat.

Penghargaan “Best Travelers Award 2018” diberikan kepada pelaku bisnis hospitality yang telah memberikan pelayanan terbaik serta berprestasi meningkatkan kinerja bagi pengembangan bisnis dan pembangunan perekonomian nasional.

Baca Juga : Ali Mochtar Ngabalin Jadi Komisaris Angkasa Pura I

Kriteria yang menjadi bahan pertimbangan para juri sebelum memutuskan memberikan penghargaan ini antara lain, quality, performance, responsibility, dan attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk/ jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Program ini bertujuan memberikan informasi yang sangat baik kepada pelanggan dari produk dan jasa yang handal dan unggul untuk mendorong motivasi perusahaan mewujudkan visi dan misinya, serta mengidentifikasi dan mempromosikan bisnis yang telah meningkat dan memperoleh hasil yang positif dari responden.

Baca Juga : Alumni Smansa Makassar se Jabodetabek Ngumpul di TMII Jakarta

Penghargaan ini diharapkan lebih memotivasi pelaku bisnis hotel lainnya dan MYKO Hotel & Convention Centre pada khususnya, untuk meningkatkan pelayanan demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang pada akhirnya akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sektor bisnis hospitality.

MYKO Hotel & Convention Centre terletak di pusat bisnis Kota Makassar. Hotel ini memiliki 218 kamar tidur dengan enam tipe kamar, yakni Primier, Family, Junior Suite, Executive Suite, Diamond Suite, dan MYKO Presidential Suite.

Semua kamar dilengkapi dengan jacuzzi agar tamu bisa merasakan pengalaman jacuzzi secara pribadi. Hotel ini juga dilengkapi dengan enam outlet. MYKO Cafe, Hana Restaurant, The Fig Tree Restaurant, Dinghao Signature, Uvarossa Executive Lounge, dan d’Olea. (rus)

Komentar

Berita Lainnya