oleh

Ratusan Alumni Hadiri Reuni Perak Smansa 93

banner 400x130

MAKASSAR, POLiTIKA – Ratusan alumni angkatan 1993 SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, Sabtu (4/8/2018), menghadiri hajatan Reuni Perak 2018 bertajuk “Silver Reunion Smansa 93”.

Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar, Agus Arifin Nu’mang, mengungkapkan rasa bangganya terhadap persatuan dan kekompakan yang ditunjukkan alumni 93 sekolah yang terletak di Jl Gunung Bawakaraeng Makassar tersebut.

Menurut mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu, meski sudah berpisah selama 25 tahun, mereka tetap membangun komunikasi yang baik sehingga bisa berkumpul di momen reunian perak ini.

Baca Juga : Asindo Pasarkan Hunian Konsep Baru

 

Pada kesempatan itu, Agus memimpin doa atas wafatnya mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Makassar, Dr Sakaruddin.

Perayaan reuni 25 tahun yang berlangsung meriah ini diramaikan penampilan sejumlah grup band alumni. Dalam rangkaian reuni perak tersebut, juga telah digelar even olahraga “Smansa 93 Badminton Invitasi”.

Hadir dalam acara itu diantaranya Sekjen PP IKA Smansa Makassar Anas Makatutu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Makassar Drs. Syarifuddin, mantan Kepala Sekolah, Herman Hading dan Marwah, serta sejumlah guru. (jaw)

Komentar

Berita Lainnya