oleh

Fadli dan Fahri Temui Rizieq di Mekkah

banner 400x130

MAKASSAR, POLiTIKA – Dua pimpinan DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah, berada di Mekkah, sejak Selasa (14/8/2018) untuk berhaji sekaligus melaksanakan tugas pengawasan DPR dalam haji 2018. Mereka menyempatkan diri bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab.

Pertemuan mereka diabadikan oleh Fadli Zon melalui Twitter dan Instagam, Jumat (17/8/2018). Mereka berdiskusi hingga lima jam di kediaman Rizieq Syihab di Mekah.

“Ngobrol 5 jam hingga jelang Subuh bersama Imam Besar Habib @RizieqSyihabFPI. Semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan,” cuit Fadli Zon dilansir kumparan.

Baca Juga : Asindo Pasarkan Hunian Konsep Baru

 

Menurt Fadli Zon, pertemuan digelar setelah dia dan Fahri bertemu dengan ulama besar Arab Saudi yang menjadi guru para ulama besar di Indonsia, Abuya Sayyid Ahmad. Hadir dalam pertemuan itu Ustaz Yusuf Mansur.

Sementara Fahri Hamzah menyebut, Rizieq sejak tinggal di Makkah karena tuduhan kasus pornografi, saat ini, semakin sehat bahkan kemampuan analisanya makin tajam.

“Menurut saya, HRS semakin sehat dan kemampuannya membaca peta situasi semakin tajam. Semoga Allah SWT menjaga beliau. Amin ya Rab,” tulis Fahri. (rus)

Komentar

Berita Lainnya