oleh

Ma’ruf Ingin Bertemu Khusus dengan Pendukung Ahok

-Nasional, Politik-206 views
banner 400x130

MAKASSAR, POLiTIKA – Calon Wakil Presiden (Capres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin, menyatakan keinginannya untuk bertemu khusus dengan pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Kalau secara umum di berbagai forum, biasa. Perlu ada pertemuan khusus,” kata Ma’ruf di rumah Jalan Situbondo No.12, Jakarta, Senin (24/9/2018), dilansir Republika.co.id.

Ma’ruf menyatakan keinginannya itu setelah menerima kunjungan inisiator Relawan Nusantara pendukung Ahok, Nusron Wahid, Senin pagi.

Baca Juga : Honorer K2 Demo DPRD Bulukumba

 

Ma’ruf mengatakan, dari pertemuannya dengan Nusron diketahui ada dugaan bahwa relawan pendukung Ahok melihat masa lalu Ma’ruf sebagai Ketua MUI yang memberikan kesaksian di sidang mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Dalam kesaksiannya, Ma’ruf menilai, Ahok menista agama. “Ada dugaan bahwa pernah melihat masa lalu saya sebagai ketua umum MUI. Katanya, relawan Ahok agak gimana, rasanya seperti apa. Buat saya tidak ada salah, buat saya, siapapun harus bergaul dengan semua pihak untuk keutuhan bangsa. Keutuhan bangsa harus dinomorsatukan. Saya mau ketemu mereka secara khusus. Saya sangat gembira. Juga semua kalangan mau saya datangi,” ujarnya. (aga)

Komentar

Berita Lainnya