oleh

Caleg Golkar Pendukung Go Prabu Temui Prabowo

-Nasional, Politik-148 views
banner 400x130

MAKASSAR, POLiTIKA – Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar yang tergabung dalam Go Prabu (Golkar Prabowo-Uno) bertemu dengan Capres 2019, Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta.

“Baru selesai sekitar 20 menit lalu. Pertemuan dari jam 22.00 WIB,” ujar Koordinator Go PrabU, Cupli Risman, Rabu (26/9/2018).

Menurut Cupli, ada 10-an orang yang bertemu dengan Prabowo dan menyampaikan dukungannya terhadap Ketum Gerindra tersebut. Prabowo merespons baik dukungan yang diberikan.

“Beliau menyampaikan apresiasi. Dukungan benar-benar murni secara sukarela untuk kepentingan bangsa,” katanya.

Cupli yakin dukungan Go PrabU terhadap Prabowo tidak akan mendapat sanksi dari partai. Meski Partai Golkar secara resmi mendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Baca Juga : Honorer K2 Demo DPRD Bulukumba

“Insyaallah tidak karena kan kami sadari dan memahami betul Golkar partai matang dalam perpolitikan,” kata Cupli.

Sebelumnya, Go PrabU mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

Merespons hal tersebut, DPP Golkar menegaskan sikap beberapa calegnya bukan sikap resmi partai berlambang pohon beringin ini. Menurutnya, seluruh kader Golkar final mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Wah, saya nggak kenal tuh dengan mereka. Setahu saya, mereka bukan pengurus Partai Golkar. Jadi tak bisa mengatasnamakan partai. Apalagi dari yang terlihat di foto itu hanya dua orang caleg, itu pun caleg DPRD dan 1 orang caleg DPR RI,” ujar Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily saat dimintai konfirmasi, Senin (24/9/2018). (ira)

Komentar

Berita Lainnya