oleh

Pesawat Lion Air Rute Jakarta – Pangkalpinang Hilang

banner 400x130

MAKASSAR, POLiTIKA – Kabar duka menghampiri dunia penerbangan Indonesia, Pesawat Lion Air JT-610 rute Bandara Internasiona Soekarno-Hatta – Bandara Depati Amir Pangkalpinang, dikabarkan hilang kontak, Senin (29/10/2018). Hal itu sudah dibenarkan pihak Lion Air.

“Saat ini kami masih melakukan komunikasi dengan semua pihak untuk memastikan kebenaran kabar tersebut,” kata Juru bicara Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Info hilang kontaknya pesawat Lion Air tersebut sudah tersebar di media sosial. Termasuk kemungkinan titik koordinat lokasi hilang kontaknya pesawat tersebut. Namun sejauh ini, detail kabar itu belum bisa dikonfirmasi.

Pihak AirNav Indonesia yang dihubungi mengaku bahwa pihaknya sudah menerima laporan pesawat Lion Air JT-610 hilang kontak. Pesawat tersebut lepas landas pukul 06.10 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta dengan rute Bandara Depati Amir di Pangkal-Pinang, Bangka Belitung.

Baca Juga : Rupiah Berpeluang Terkoreksi Lagi

 

“Betul. Ini lagi kami cek, tapi kami lagi lapor ke tim SAR juga,” kata Manajer Humas AirNav Indonesia Yohanes Sirait dilansir Kompas.com.

Berdasarkan jadwal yang seharusnya, pesawat sudah mendarat di bandara tujuan sekitar pukul 07.20 WIB. Namun, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari pesawat tersebut.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai titik persis di mana pesawatnya hilang kontak, Yohanes mengungkapkan masih menghimpun informasi tersebut. Pihaknya juga belum bisa memastikan penyebab hilangnya kontak serta apa yang terjadi terhadap pesawat tersebut berikut dengan seluruh penumpangnya. (gun)

Komentar

Berita Lainnya