oleh

Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang Berkunjung ke BPPAUD dan Dikmas

-Berita, Daerah, Edukasi-363 views
banner 400x130

MAKASSAR, POLiTIKA – Sebanyak 40 mahasiswa/ mahasiswi jurusan PLS Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Enrekang melakukan kunjungan ke Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD dan Dikmas) Sulawesi Selatan.

Dosen pembinbing yang mendampingi mereka, Muhammad Arif, saat berkunjung ke Kafe Baca mengatakan, kunjungan ini akan berlangsung selama lima hari dan merupakan salah satu kegiatan magang mahasiswa tersebut.

“Ini merupakan tahun kelima bagi STKIP Muhammadiyah Enrekang melakukan kunjungan ke BP PAUD dan Dikmas Sulsel,” kata Arif, Selasa (20/11/2018).

Selain ke Kafe Baca sebagai bagian dari tugas mahasiswa, mereka juga melakukan kunjungan ke Radio PLS, TK Ceriah, Rumah Produksi BPPAUD Dikmas Sulsel, serta kelompok kerja.

Baca Juga : Elektablitas Jokowi Kalah dari #2019gantipresiden

Usai berkunjung ke Kafe Baca dan Raadio PLS, mahasiswa jurunsa PLS STKIP Muhammadiyah Enrekang ini membentuk beberapa kelompok dan melakukan diskusi terkait hasil pengamatan dalam kujungannya.

Saat berkinjung ke Kafe Baca, sejumlah mahasiswa berdialog dengan pengelola Kafe Baca dan Stasion Manajer Radio PLS.

Arif mengatakan, mahasiswa bimbingannya akan berada di BP PAUD dan Dikmas Sulsel, selama lima hari. Dalam kegiatan magang ini, mereka tidak mempunyai agenda mengunjungi instansi lain.

“Kami hanya mengunjungi BP PAUD dan Dikmas Sulsel dalam kegiatan ini,” katanya. (re)

Komentar

Berita Lainnya