oleh

Ma’ruf Amin Bantah Jatuh di Kamar Mandi

-Berita, Politik-118 views
banner 400x130

JAKARTA, POLiTIKA – Kabar tentang Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin dirawat di rumah sakit setelah jatuh di kamar mandi langsung menyebar. Dia disebut-sebut tak menghadiri sejumlah acara besar dua hari terakhir karena sakit.

Merespon kabar tersebut, Maruf Amin menggelar konferensi pers di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018). Ketua MUI yang saat itu mengenakan kemeja dan peci hitam mengatakan, kakinya sempat terkilir dan disarankan dokter beristirahat di rumah.

“Saya sebenarnya bukan sakit. Tidak ada. Apa lagi diceritakan saya masuk rumah sakit,” ujar Ma’ruf.

Ma’ruf mengaku, tetap menjalankan aktivitas sehari-hari di Rumah Situbondo. Yakni, menerima tamu-tamu dari kelompok relawan yang deklarasi mendukung pasangan calon presiden 01 Joko Widodo-Kiai Ma’ruf Amin.

Baca Juga : KPK Tetapkan Bupati Jepara Jadi Tersangka

“Jadi sebenernya saya tidak sakit. Dalam arti, cuma kaki terkilir. Kalau kaki terkilir jangankan orang tua, anak muda saja bisa. Itu biasa lah,” ucap Kiai Ma’ruf.

Atas saran dokter, Ma’ruf tidak diperkenankan beraktivitas, berjalan kaki dengan jarak jauh ke daerah-daerah. Namun, ia mengatakan, dalam waktu dekat kaki yang terkilir akan pulih.

“Karena itu saya mengklarifikasi. Wah, saya jatuh di kamar mandi tidak benar itu. Kalau kena jatuh di kamar mandi stroke itu. Jadi tidak benar itu. Dalam waktu dekat kita akan beraktivitas seperti biasa lagi,” ucapnya. (aga)

Komentar

Berita Lainnya