oleh

Irwan Hasbar Pimpin PSI Gowa

-Berita, Daerah, Politik-202 views
banner 400x130

SUNGGUMINASA, POLiTIKA – Mantan Ketua Tim Pemenangan Prof-Andalan wilayah Gowa, Irwan Hasbar, terpilih menjadi Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Gowa menggantikan Muhammad Ridwan yang mundur karena merasa tidak sejalan dengan kebijakan partai terkait poligami.

Ketua DPW PSI Sulsel, Muhammad Fadli Noor menyampaikan bahwa terpilihnya Irwan Hasbar ini merupakan hasil penggodokan DPW PSI Sulawesi Selatan bersama unsur pengurus DPD dan DPC di Gowa.

“Bro Irwan ini sosok yang cukup dekat dengan PSI karena teman seperjuangan dalam memenangkan Prof-Andalan dalam Pilgub kemarin,” kata Fadli, Rabu (19/12/2018).

Fadli Noor berharap, agar terpilihnya Irwan Hasbar sebagai Ketua PSI Gowa menjadi harapan publik terhadap Prof-Andalan lebih mudah disampaikan lewat jalur politik PSI yang merupakan partai pendukung Prof-Andalan.

Baca Juga : Polda Jabar Tahan Habib Bahar bin Smith

“Bro Irwan bertanggungjawab agar segera melakukan konsolidasi organisasi untuk keberhasilan PSI di Gowa baik untuk Pemilu maupun Pilpres” tegas Fadli Noor.

“Selain itu, kita akan menyampaikan ke TKD Gowa untuk perubahan personalia ex-officio dari PSI dengan mengakomodir Bro Irwan sebagai mandatir PSI,” tutur Fadli.

Terkait mandat yang diberikan untuk memimpin PSI Gowa,, Irwan Hasbar menyampaikan terima kasih kepada PSI yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menakhodai partai anak muda ini.

“Tanggung jawab pertama adalah menuntaskan konsolidasi organisasi dan merumuskan upaya-upaya untuk berkontribusi pada pemenangan Pemilu dan Pilpres” kata Irwan. (wan)

Komentar

Berita Lainnya