oleh

Sandi Klaim Dukungan Suara Sudah Mendekati 50 Persen

-Berita, Politik-331 views
banner 400x130

CIREBON, POLiTIKA – CalonWakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno optimistis meraih kemanangan pada Pilpres 2019 mendatang dan mengklaim suara capres dan cawapres nomor urut 02 terus mengalami peningkatan.

“Hasil survei internal sudah kami analisa. Hasilnya, menujukkan kinerja yang baik. Setiap bulan kita lakukan survei internal. Saat ini, hasilnya menunjukkan di atas angka 40 persen,” klaim Sandi usai meresmikan rumah juang pemenangan Prabowo-Sandi di Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (18/12/2018).

Sandi tak menampik harus kerja keras untuk bisa mendekati angka 50 persen. Selain itu, ia akan fokus menyerap aspirasi masyarakat, khususnya permasalahan ekonomi.

Baca Juga : Anies Berharap Prabowo-Sandi Menangi Pilpres 2019

Kunjungan ke Cirebon merupakan kunjungan kedua Sandi. Pasangan Prabowo Subianto itu akan mengerahkan relawan dan seluruh calon legislatif yang ada di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memenangkan Pilpres 2019 nanti.

“Makanya saya seharian di Indramayu dan Cirebon. Di Pantura kita harus all out. Ini (pantura) adalah basis yang harus kita kolaborasi antara calon legislatif dengan relawan di sini. Hasilnya kita serahkan ke Allah,” ucapnya dilansir detik.com.

Lebih lanjut, Sandi mengatakan rumah pemenangan yang ia resmikan diharapkan menjadi penggerak relawan untuk termotivasi memenangkan Prabowo-Sandi.

“Ini agar relawan lebih terkordinasi. Terimakasih kepada relawan yang sudah susah payah demi kemenangan di Cirebon. Semoga ini bisa dirasakan masyarakat,” katanya. (gun)

Komentar

Berita Lainnya