oleh

Bupati Indah Laporkan Kondisi Sungai Rongkong Ke Presiden Jokowi

-Ekobis, Politik-269 views
banner 400x130

MASAMBA, POLiTIKA – Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani menunjukan keseriusananya menuntaskan persoalan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat yang dipimpinnya.

Salah satu yang paling mendesak untuk segera diatasi adalah persoalan Sungai Rongkong. Seperti diketahui, curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini berdampak tergerusnya tanggul sisi kanan jembatan Sungai Rongkong dan menimbulkan kekhawatiran warga setempat.

Tidak tanggung-tanggung, bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini menemui langsung Presiden RI Joko Widodo, untuk melaporkan kondisi sungai dan jembatannya yang terancam ambruk akibat pengikisan air sungai yang deras.

“Alhamdulillah, tadi saya berkesempatan menyampaikan secara langsung ke bapak Presiden tentang kondisi sungai Rongkong, terutama jembatannya,” ungkap Indah Putri Indriani, usai bertemu Presiden Jokowi, Kamis (5/7/2018), di Bogor, Jawa Barat.

Ia mengungkapkan, setelah menyampaikan secara langsung tentang kondisi jembatan Sungai Rongkong, Mensesneg langsung merespon hal tersebut dengan menyampaikannya ke Menteri PUPR.
“Mudah-mudahan dapat segera ditindaklanjuti,” harap Indah.

Gayung bersambut. Presiden langsung merespon dengan memberi secercah harapan agar persoalan Sungai Rongkong segera diatasi secara komprehensif.

“Ini akan menjadi perhatian kita dan akan segera ditindaklanjuti,” begitu jawaban Jokowi usai mengetahui persoalan ini. (yul)

Komentar

Berita Lainnya