oleh

Polres Lutim Gelar Gerak Jalan Santai Bertabur Hadiah

banner 400x130

MALILI, POLiTIKA – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72, Polres Luwu Timur menggelar gerak jalan santai yang diikuti ratusan peserta dan melibatkan berbagai instansi dan elemen masyarakat, Sabtu (7/7/2018) pagi.

Gerak jalan santai ini dilepas langsung oleh Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler didampingi Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam, Kajari Luwu Timur, Pabung, dengan rute star di halaman Mapolres Luwu Timur dan finish di Lapangan Andi Nyiwi Malili.

Bupati Luwu Timur usai mengikuti jalan santai menyebutkan, kegiatan jalan santai yang memperingati Hari Bhayangkara ke-72 yang diinisiasi oleh Polres Luwu Timur merupakan sarana memupuk kebersamaan dan kekompakan seluruh elemen masyarakat.

“Tujuan dari kegiatan jalan santai ini juga erat kaitannya dengan tugas pokok dan fungsi Polri, yakni memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat,” kata Husler.

Husler berharap, suasana keakraban yang telah tercipta tersebut adalah agar terdapat harmonisasi dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Menurut Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, gerak jalan santai ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-72. Selain gerak jalan santai, juga dilaksanakan tarik tambang dan panjat pinang.

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 ini mengusung tema “Polri Dengan Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019”.

Panitia juga menyediakan Door Prize yang menarik, antara lain sepeda motor, sepeda sport, tv, kipas angin, kulkas dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. (yul)

Komentar

Berita Lainnya