oleh

Asindo Pasarkan Hunian Konsep Baru

-Ekobis, Property-249 views
banner 400x130

MAKASSAR, POLiTIKA – Pengembang kawasan bisnis Panakkukang Mas Makassar, PT Asindoindah Griyatama memasarkan lagi produk hunian dengan konsep baru. Kuartal ketiga tahun 2018 ini, pengembang ternama ini kembali memasarkan kavling dan unit perumahan di Kota Makassar.

Direktur Utama PT Asindoindah Griyatama, Jeffrey Rusli, mengatakan, ada sekitar 5.000 meter persegi total kavling yang dipasarkan kembali di area cluster Azalea dan Golden Park Makassar.

“Kali ini, kita tawarkan konsep baru. Untuk marketingnya, kita percayakan kepada salah satu agen property yang sudah berpengalaman,” kata Jeffrey kepada POLiTIKA di Foodholic Panakkukang Square Makassar, Sabtu (21/7/2018).

Konsep baru penawaran yang dimaksud Jeffrey dalam program ini adalah, selain menyiapkan kavling Asindo juga membuka peluang kerjasama perencanaan dan konstruksi kepada calon user.

Azalea – Golden Park adalah dua dari lima cluster di kawasan perumahan middle-up di pusat bisnis yang dikembangkan Asindoindah awal tahun 2000-an.

Selain Azalea dan Golden Park, ada cluster Crysant, Seruni, dan Bukit Villa Mas cluster highend di sisi utara.

Jeffrey optimistis kawasan ini masih tetap diminati publik menyusul pembangunan jalan layang flyover Pettarani yang diperkirakan rampung tahun 2022 mendatang.

Sekitar 5000 meter persegi kavling siap bangun di Azalea-Golden Park yang ditawarkan ini sudah dilengkapi fasilitas taman, sekolah, dan tempat ibadah.

Mei 2018 lalu, Asindoindah juga telah membangun kawasan landed house cluster di Antang, Manggala, Makassar. Cluster itu dibangun di sebelah timur Kompleks Taman Mahkota Mas yang dikembangkan awal dekade 1990-an.

“Dari 13 kavling sudah sold out 50 persen. Cluster ini merupakan New Taman Mahkota Mas,” kata Jeffrey.

Pembangunan 13 unit rumah desain apartemen-studio di Jl Antang Raya, barat reservoir Balangtonjong, mulai dilakukan akhir Juni 2018. Pemasarannya dilakukan secara bertahap sejak Mei lalu.

“Kita lihat pasar property landed house kini di segmen Rp 450 juta hingga Rp 500 juta. Desainnya terlihat seperti lantai dua, living room menyatu dengan taman belakang,” ujar Jeffrey yang juga arsitek alumnus Unhas ini.

Bagi yang berminat bisa menghubungi nomor telepon / WA 0821 9152 9789. (ito-rus)

Komentar

Berita Lainnya