oleh

MU Pecat Mou

-Berita, Sepakbola-503 views
banner 400x130

MANCHESTER, POLiTIKA – Tampil buruk sejak awal kompetisi Liga Inggris, manajemen Munchester United akhirnya memecat, pelatih kawakan yang membesut tim tersebut, Jose Mourinho.

Pelatih asal Portuga itu harus kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United. Setan Merah memecatnya menyusul performa buruk tim belakangan ini.

“Manchester United mengumumkan bahwa manajer Jose Mourinho saat ini sudah dipecat,” demikian pernyataan resmi Manchester United dilansir goal.com .

Mourinho dipecat selang dua hari setelah kekalahan 1-3 dari Liverpool yang membuat MU tercecer di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Selisih poin dengan The Reds di puncak sudah mencapai 19 poin, sementara dengan Chelsea di posisi keempat adalah 11 poin.

Baca Juga : Staf Kemenpora Terjaring OTT KPK

Red Devils tertahan di urutan keenam klasemen Liga Primer Inggris dengan capaian lima kekalahan dari 17 pertandingan, membuat mereka tertinggal 19 poin dari pimpinan klasemen, Liverpool dan Chelsea yang menghuni posisi keempat atau batas terakhir menuju Liga Champions.

“Klub ingin berterima kasih atas pencapaian Jose selama di Manchester United dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya ke depan,” tulis pernyataan resmi MU.

“Manchester United mengumumkan bahwa manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub dengan efek langsung,” demikian bunyi rilis resmi United.

“Manajer interim akan segera ditunjuk hingga akhir musim, sembari klub melakukan proses rekrutmen untuk manajer penuh waktu yang baru.”

United akan segera menunjuk manajer interim guna menangani tim hingga akhir musim ini. (wan)

Komentar

Berita Lainnya