Talaud Berduka, Mantan Kaban Perbatasan Sulut Berpulang

MANADO-Kabupaten Talaud tidak hanya kehilangan Ketua Tim Penggerak PKK alrmahum Telly Tanggulung yang meninggal dunia Selasa (05/01) dini hari di Jakarta. Namun, Talaud juga hari ini kehilangan salah satu tokoh pembentukan kabupaten Talaud yang sukses berkiprah di lingkungan pemprov Sulut yakni Drs. Max Gagola, SH. Mantan Kaban Perbatasan Pemprov Sulut dikabarkan meninggal di RS Prof. Kandow Malalayang Manado Selasa, (05/01) hari ini.

Kabar duka atas meninggalnya mantan Kasat Pol PP Provinsi Sulut itu juga disampaikan mantan Sekda Talaud Ir. Adolof Binilang, ME. “Sebagai sesama warga Talaud saya ikut berduka atas berpulangnya Max Gagola. Beliau adalah tokoh masyarakat Talaud yang banyak memberikan sumbangsi terhadap percepatan pembangunan di Talaud,” kata Adolof yang juga mantan Plt. Bupati Talaud tersebut.

Uacapan belasungkawa juga disampaikan tokoh masyarakat Talaud Nelson Sasauw. “Saya mendapat info tadi pagi. Dalam catatan saya, sejak mahasiswa almarhum ikut berpatisipasi dalam pemekaran Talaud menjadi daerah otonom. Saya ikut berduka yang sedalam-dalamnya,” tulis Bu Nelson dalam pesan whats upnya.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 3 =

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles