Jadi Komjen, Putra Kawanua Sukses Jabat Lembaga Setingkat Menteri

MANADO-Warga Sulut patut berbangga hati. Kenapa ? Kapolri Jenderal Idham Azis secara resmi menaikkan pangkat Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Petrus R. Golose dari Inspektur Jenderal (bintang dua) menjadi Komisaris Jenderal (bintang tiga) dalam upacara kenaikan pangkat yang digelar di Rupattama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/1) lalu.

Mantan Kapolda Bali tersebut, tercatat bersama 14 perwira tinggi lainnya naik pangkat terdiri dari empat pati naik pangkat ke Irjen dan 10 pati naik pangkat ke Brigjen. Kemudian ada 31 perwira menengah yang naik pangkat dari AKBP menjadi Komisaris Besar.

Komjen Petrus Golose merupakan salah satu dari sekian putra-putri terbaik yang ikut dipercayakan Presiden RI Ir Joko Widodo menempati jabatan strategis di lembaga negara termasuk di BNN. Lembaga negara seperti BNN merupakan lembaga setingkat menteri. “Terima kasih karena kakak kami (maksudnya Komjen Petrus Golose) bisa menerima kenaikan pangkat menjadi Komisaris Jendral Polisi,” tulis Hermy Tumengkol di account facebooknya, salah satu kerabat Golose di Manado.(maxi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six − 4 =

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles