Telly Tjanggulung Berpulang, GSVL & JPAR Melayat di Rumah Duka

Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Prof. DR. Julyeta Runtuwene, MS saat melayat di rumah duka.(ist)

MANADO-Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut Rabu, (06/01) kemarin terlihat hadir melayat di rumah duka kediaman Bupati Talaud atas meninggalnya mantan Bupati Mitra yang juga ketua DPD Nasdem Kab. Mitra Telly Tjanggulung. Pantauan politikanews.com menunjukan, Lumentut yang juga ketua DPD Nasdem kota Manado tersebut datang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Prof. DR. Julyeta Amalia Paulina, MS di kediaman keluarga Lasut-Tjanggulung yang terletak di Jalan Yohanes No 24 Bumi Nyiur, kecamatan Wanea, Manado.

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM tersebut tiba di rumah duka tepat pukul 12.30 Wita dengan menggunakan baju putih bertuliskan Satuan Gugus Tugas Covid 19. Sedangkan, Prof JPAR menggunakan baju putih bercorak. Kedatangan GSVL-JPAR tersebut disambut pihak keluarga termasuk wakil Bupati Talaud Ir. Mochtar Parapaga. Terlihat GSVL ikut memberikan penghormatan di depan jenasah, sambil duduk sejenak bersama JPAR di samping peti jenasah.




Meskipun berlangsung tidak lama, namun Lumentut sempat menyampaikan sambutan duka dalam lawatan tersebut. Dalam sambutan dukannya, Lumentut menyampaikan duka cita yang mendalam untuk pihak keluarga atas nama pemerintah kota Manado dan keluarga Lumentut-Runtuwene kepada Bupati Talaud Elly Lasut dan anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hillary Lasut atas kehilangan istri dan mama tercinta. “TUHAN sumber kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang berduka,” pesan Lumentut.(maxi)

banner