Caroll-Wenny Taklukan Puncak Lokon

TOMOHON-Tidak hanya saat kampanye pilwako tahun 2020 lalu, Walikota Tomohon terpilih Caroll Senduk dan wakil Walikota Tomohon terpilih Wenny Lumentut terlihat masuk keluar kelurahan untuk melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat di kota berjulukan kota kembang tersebut.

Namun, pemandangan menarik terlihat saat Caroll Senduk dan Wenny Lumentut secara bersama-sama ikut menapaki puncak Lokon, salah satu gunung yang selama ini menjadi salah satu destinasi wisata di kota yang terkenal dengan panorama alam tersebut. Tak tanggung-tanggung, Caroll-Wenny mengawali perjalanan kali ini bersama istri dan anak-anak dari kediaman Walikota terpilih Caroll Senduk yang terletak di kelurahan Kakaskasen.

Wakil Walikota Tomohon terpilih Wenny Lumentut, SE bersama istri dan anak-anak saat berada di puncak Lokon, Senin, (12/01) hari ini.(ist)

Hal yang patut diapresiasi adalah, selain melakukan perjalanan jalan kaki ke puncak Lokon, pasangan Walikota dan wakil Walikota yang diusung PDIP tersebut sekaligus melakukan survei trase jalan untuk proyek pembangunan ruas jalan ke wisata gunung Lokon yang berasal dari pemprov Sulut. “Di masa pandemi Covid 19, harus jaga kesehatan dan imunitas tubuh. Lagipula di dalam tubuh yg sehat, terdapat jiwa yang sehat pula. Mensana incorpore sano,” kata Lumentut yang saat itu keduanya didampingi istri dan anak masing-masing.

Selesai jalan sehat, Caroll & Wenny bersama keluarga ikut menikmati menu khas kuliner kota Tomohon yang tersedia di puncak Wawo. Lumentut sendiri dalam jalan sehat hari ini ikut didampingi beberapa orang diantaranya, ketua DPC Partai Gerindra Tomohon Ferdinand Mono Turang serta beberapa tokoh masyarakat dan Investor.(jemmy mokoagouw)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 2 =

Stay Connected

22,077FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles