Ini Pesan GS Vicky Lumentut Saat Manado Zona Merah C-19

MANADO-Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut terus mengingatkan agar warga kota Manado untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta serta tetap memperhatikan penerapan protokoler kesehatan (Prokes) ketat dalam melaksanakan runtinitas pekerjaan sehari-hari.

SOSOK TELADAN : Tampil penuh keserhanaan, Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut, SH.M.Si ikut menerapkan kebiasaan Work From Home (WFH) ketika kota Manado masih berada pada zona merah covid 19. Dalam gambar Lumentut saat menyelesaikan sejumlah pekerjaan dari kediamannya.(ist)

Hal ini intens diingatkan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM tersebut mengingat jumlah penderita akibat terpapar virus C-19 di kota Manado bahkan di provinsi Sulawesi Utara terus bertambah. “Ayo, mari torang tetap jaga kesehatan dan tetap disiplin dalam melaksanakan protokoler kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” pesan Lumentut disela-sela rapat optimalisasi penanganan covid 10 se provinsi Sulut yang dilaksanakan secara virtual Rabu, (12/01) hari ini.

Lanjut Lumentut, pesan moral ini terus disampaikan kepada seluruh masyarakat kota Manado di 87 kelurahan dalam momentum apa saja, mengingat sampai saat ini kota Manado masih berada pada zona merah. “Saya tanpa lelah dan bosan-bosannya terus mengingatkan kepada wargaku kota Manado agar kita tetap menjaga kesehatan dan kalau perlu tetap work from home (WFH),” kata Lumentut yang juga Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah Manado-Malalayang Barat ini.(maxi)

banner