Terkait Peserta Vaksinasi Belum Terdaftar, Lumentut Bertindak Cepat

MANADO-Langkah cepat langsung dilakukan Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut terkait nama-nama yang belum menerima pemberitahuan (SMS) dari Kementrian Kesehatan RI terkait pemberian vaksin covid 19 buatan sinovac tersebut. Bahkan, disela-sela memantau pemberian vaksin sinovac ke seluruh unsur Forkopimda kota Manado yang dipusatkan di dinas kesehatan kota Manado tersebut, Lumentut meminta pihak dinas kesehatan untuk segera melakukan koordinasi dengan pihak BPJS. “Nama-nama peserta sudah dikirim hari ini ke BPJS dan kita sementara menunggu konfirmasinya,” kata Lumentut.

Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut saat melakukan percakapan dengan tanaga medis yang nantinya akan bertindak sebagai vaksinator dalam acara tersebut.(ist)

Setelah dilakukan pencanangan secara nasional pemberian vaksin covid 19 milik sinovac pada Kamis, (14/1) kemarin di Jakarta, kota Manado termasuk salah satu kabupaten/kota di Sulut yang langsung melakukan gerakan yang sama dan kali ini tenaga kesehatan ikut menjadi prioritas utama. “Selain di dinas kesehatan kota Manado, ada beberapa tempat juga di kota Manado seperti di puskesmas ikut menjadi lokasi pemberian vaksin kepada para nakes,” ucap Kabag Pemerintahan Drs. Soni Takumansang, M.Si.

Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut saat menyampaikan beberapa hal terkait gerakan nasional pemberian vaksinasi kepada nakes dihadapan jajaran Forkopimda kota Manado.(ist)

Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut, SH.M.Si sendiri sejak pukul 10.00 WITA terlihat ikut memantau pemberian vaksin kepada jajaran Forkopimda kota Manado. Dengan menggunakan baju putih berlapis rompi bertuliskan RSUD, Lumentut sesekali ikut menunjukan kartu berwarna biru milik peserta vaksin, sebagai bukti bahwa yang bersakutan sudah menerima vaksin buatan negeri tirai bambu tersebut. Ketua BKSAUA kota Manado Pdt. Melki Tamaka, M.Th sendiri hadir dalam gerakan nasional pemberian vaksin di kota Manado tersebut, sekaligus ikut membawahkan doa bersama sebelum kegiatan dimulai. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 3 =

Stay Connected

22,077FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles