Satu Per Satu Rumah Duka Korban Bencana Dikunjungi Lumentut

MANADO-Satu per satu rumah duka korban bencana tanah longsor di kota Manado ikut dikunjungi Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut, SH.M.Si Senin, (18/01) hari ini. Usai melayat Oma Nelly Panekenan di kelurahan Batukota tadi pagi, siang ini Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado tersebut melayat langsung di rumah duka alm Fanny Poluan, korban tanah longsor di kelurahan Perkamil, kecamatan Paal II.

Selain ikut memberikan penghormatan kepada jenasah korban, Lumentut bersama Ketua Tim Penggerak PKK kota Manado Prof. DR. Julyeta Runtuwene, MS terlihat ikut membaur dengan keluarga korban, sambil menyampaikan rasa duka yang mendalam atas peristiwa yang menimpa keluarga besar Poluan. “Karena cuaca belum normal, saya tetap mengingatkan bahwa kita tetap waspada dari bahaya banjir, tanah longsor serta pohon roboh,” pesan Lumentut yang tampil dengan menggunakan rompi satgas bencana alam.

Usai melayat di rumah duka alm Fanny Poluan di kelurahan Perkamil, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM tersebut langsung menuju ke rumah duka almarhumah Selvie Tamaka, istri dari mantan kepala lingkungan di kelurahan Bailang. Di lokasi ini, Lumentut bersama JPAR ikut menyampaikan rasa duka yang mendalam atas nama pemkot Manado dan keluarga besar Lumentut-Runtuwene.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 19 =

Stay Connected

22,042FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles