Hari Ini, Lumentut Dampingi Tri Rismaharini Pantau Lokasi Bencana

MANADO-Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dijadwalkan Rabu, (20/01) hari ini akan melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi bencana banjir dan tanah longsor di kota Manado. Mantan Walikota Surabaya tersebut akan didampingi langsung oleh rekan sejawatnya saat masih di Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) yakni Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut, SH.,M.Si. “Rencana hari ini Mensos akan mengunjungi sejumlah lokasi bencana di kota Manado,” tulis Lumentut dalam pesan singkatnya kepada politika news.

Sebelumnya memang Menteri Sosial Tri Rismaharini melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi bencana di Indonesia termasuk Selasa kemarin berada di Halmahera Utara. Di Halut, Mensos ikut melihat langsung dampak bencana alam tersebut sampai ke pelosok-pelosok kecamatan termasuk di kecamatan Galela Selatan dan Galela Barat, dua lokasi yang terdampak parah akibat banjir dan tanah longsor baru-baru ini.

Kota Manado termasuk salah satu kabupaten/kota di Sulut yang ikut terdampak parah akibat hujan lebat yang mengguyur ibukota provinsi Sulut tersebut sejak Sabtu, (16/01) pekan lalu. Walikota Manado DR. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si sendiri sejak pekan lalu langsung meninjau ke sejumlah titik yang ikut mengalami dampak parah akibat bencana tersebut, termasuk ikut melayat ke sejumlah korban bencana alam di kota Manado.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 13 =

Stay Connected

22,077FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles