Pnt GSVL : Ditengah Gumul Bencana, Tetaplah Berjalan Bersama Yesus

MANADO-Meskipun disibukan dengan persoalan bencana banjir dan tanah longsor di sejumlah titik di kota Manado, namun, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pdt. DR. GS. Vicky Lumentut, SH.M.Si masih mengambil bagian dalam melayani ibadah P/KB GMIM taraf wilayah. Tak heran, dalam suasana kota Manado kembali diguyur hujan lebat Jumat, (29/01) tadi malam, Lumentut tampil sebagai khadim dalam ibadah P/KB Wilayah Mapanget Satu yang dilaksanakan di jemaat GMIM Musafir, Paniki Bawah.

Ditemani sejumlah personil komisi P/KB Wilayah Mapanget Satu, Lumentut terus mengingatkan agar komisi P/KB sinode GMIM terus menyampaikan kesaksian kepada sesama, meskipun masih dalam gumul pandemi covid 19 yang melanda Indonesia termasuk provinsi Sulut. “Tetaplah menjadi saksi bagi sesama teman-teman, meskipun kita masih diperhadapkan dengan bencana alam dan pandemi. Jadilah saksi Kiristus yang taat dan setia,” pesan Lumentut dalam ibadah tersebut.

Dalam ibadah yang diikuti oleh seluruh warga P/KB GMIM di wilayah Mapatu dengan menggunakan media live streaming dan zoom aplikasi tersebut Lumentut juga mengatakan, apapun gumul hidup yang kita hadapi jika kita tetap berjalan bersama Kristus Yesus, maka kita akan keluar dari kebuntuan dan sebaliknya kita akan meraih kemenangan ditengah rintangan yang ada. “Salam sehat selalu untuk kita semua warga P/KB GMIM,” kata Lumentut.(ms)

banner