Ini Pesan Nahdatul Ulama Tomohon Kepada CS-WL

TOMOHON-Belum dilantik sebagai walikota dan wakil walikota Tomohon, namun, sejumlah organisasi keagamaaan terus memberikan dukungan politik terhadap Walikota Tomohon terpilih Carol Senduk, SH dan wakil Walikota Tomohon terpilih Wenny Lumentut, SE yang rencananya akan dilantik 17 Februari 2021 mendatang. Dukungan moril kali ini ikut disampaikan jajaran pengurus cabang Nahdatul Ulama (NU) kota Tomohon.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak Wenny Lumentut atas perhatian yang diberikan kepada PCNU Kota Tomohon. PCNU Tomohon akan selalu memberikan yang terbaik untuk NKRI tercinta, terlebih khusus Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai juga,” kata Zamroni Khan, Ketua PCNU kota Tomohon mewakili jajaran pengurus lainnya.

Disisi lain, wakil Walikota Tomohon terpilih Wenny Lumentut, SE kepada politika news berharap  agar momentum perayaan hari lahirnya NU ke 95 tahun hari ini, akan terus memperkuat kontribusi serta peran aktif NU dalam membangun bangsa dan negara khususnya pembangunan kota Tomohon dimasa-masa mendatang. “Selamat ulang tahun Nahdlatul Ulama yang ke 95. Kedepannya, NU akan semakin banyak memberikan kontribusi yang besar bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, serta peran strategis para Kiai dan Santri NU dalam membangun masa depan Indonesia dapat terus berlanjut,” kata Lumentut.(jimmy)

banner