Soal Kematian Opa Tole, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Kanit Reskrim IPDA Simon Wendersteyt.(ist)

TOMOHON-Nasib sial menimpa Yacob Dien alias Opa Tole, warga Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan, kota Tomohon. Betapa tidak, pria yang berprofesi sebagai pedagang ayam di pasar Wilken Tomohon tersebut ditemukan tewas tergeletak di terminal Beriman-Pinaras pada Selasa, (02/02) sekitar pukul 12.40 WITA tadi pagi. Padahal, menurut keterangan saksi, 30 menit sebelum ditemukan tewas, Opa Tole masih terlihat duduk di kursi tunggu menunggu jalur angkot yang akan ditumpanginya. “Kita baru ada lia Opa Tole ada duduk, tiba-tiba beberapa saat kemudian kita ada lia dia so jatuh pingsan,” kata Eri Tumewu, sopir angkot yang biasa mangkal di terminal tersebut. Sayangnya, saat dilarikan ke rumah sakit Bethesda Tomohon dalam dilakukan pemeriksaan, nyawa opa Tole sudah tidak bisa tertolong.

Enggelina Wawo, istri korban dalam keteranganya kepada polisi mengatakan, suaminya selama ini tidak memiliki riwayat penyakit kronis atau penyakit bawaan lainnya. “Setahu kita yanda ada penyakit darah tinggi atau jantung,” jelas Oma Enggelina kepada penyidik.

Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Chillion Diar melalui Kanit Reskrim IPDA Simon Wendersteyt saat dikonfirmasi oleh politikanews ikut membenarkan soal adanya peritiwa tersebut dan saat ini dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Tomohon Tengah.(jemmy)

banner