Temani Uskup Untu, Ini Harapan Wenny Lumentut Kepada Calon Siswa Seminari

Wakil Walikota Tomohon terpilih Wenny Lumentut, SE saat bersama Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC dalam acara peletakan batu pertama gedung seminari Tomohon.(ist)

TOMOHON-Detik-detik jelang pelantikan Carol Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE sebagai Walikota dan wakil Walikota Tomohon terpilih tidak hanya disibukan dengan rutinitas di partai politik masing-masing, namun CS-WL juga ikut melibatkan diri pada sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan termasuk Rabu, (03/02) hari ini ikut menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Seminari Agustinianum yang terletak di kelurahan Paselaten Dua,  kecamatan Tomohon timur.

Acara peletakan batu pertama yang dilaksanakan pukul 08.00 WITA tersebut, diawali Ibadah singkat yang dipimpin oleh Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC. Menariknya, wakil Walikota Tomohon terpilih Wenny Lumentut ikut diberi kesempatan untuk meletakan batu pertama pembangunan gedung yang nantinya akan melahirkan calon imam di Sulut tersebut. “Saya berharap dengan di bangunnya gedung Seminari ini akan menunjang pembangunan pendidikan berintegrasi khususnya di Kota Tomohon,” harap Lumentut.

Mantan wakil ketua DPRD Sulut ini juga mengatakan, hadirnya seminari di kota Tomohon diharapkan tidak hanya membentuk calon-calon imam yang tangguh, tetapi seminari juga harus mampu melahirkan siswa-siswa yang memiliki pengetahuan luas dan memiliki kemampuan untuk membentuk diri secara sehat, unggul dan mandiri.(jemmy)

banner