Ini Pesan Bermakna Penatua GS Vicky Lumentut Kepada Warga GMIM

MANADO-Hal menarik ikut dilakukan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt. DR. GS Vicky Lumentut, SH.,M.Si beberapa saat sebelum melakukan rutinitas sebagai Walikota Manado. Lumentut yang biasanya menyampaikan pesan-pesan kemanusian pasca musibah banjir dan tanah longsor yang melanda kota Manado akhir Janiari 2021 lalu, namun kali ini, Walikota yang masa jabatannya akan berakhir 09 Mei 2021 mendatang, justru meng-kampanye-kan penggunaaan Alkitab berbahasa Manado.

Suasana ini sedikit berbeda dari biasanya, ketika Lumentut akan bertolak dari kediamannya yang terletak tepat dibelakang rumah sakit Prof. Kandouw Malalayang Manado. Mantan Ketua Komisi ASM jemaat ini biasanya intens memanfaatkan sarana zoom aplikasi atau video youtube untuk kegiatan rutinitas pemerintahan seperti melaksanakan rapat dengan jajaran pemkot Manado atau bersama unsur Forkopimda Manado.

Namun, kali ini mantan Kadis PU kota Bitung ini justru memanfaatkan sarana video youtube untuk mengingatkan warga Pria Kaum Bapa (P/KB) dan warga GMIM dalam penggunaan Alkitab berbahasa Manado. “Saya mengajak teman-teman P/KB dan warga GMIM secara keseluruhan untuk rutin membaca perjanjian baru dalam bahasa Manado terhitung mulai 01 Februari 2021. Setiap hari cukup 2 pasal,” ajak Lumentut yang juga Ketua P/KB GMIM Wilayah Manado Malalayang Barat.

Tidak hanya itu, hal menarik lainnya adalah ketika Lumentut mengajak warga P/KB GMIM dan GMIM secara keseluruhan untuk tetap memanjatkan doa kepada Yesus Kristus sebagai Kepala Gereja setiap bangun pagi. “Jangan lupa juga untuk sembayang dan membaca Alkitab sebelum melaksanakan pekerjaan kita hari itu,” pesan Lumentut yang hari itu lengkap menggunakan rompi BPBD dan memakai masker. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, Lumentut berkeyakinan ketika kita rajin berdoa dan rajin membaca Alkitab, maka sudah pasti akan menyenangkan hati Tuhan dan menjamin kehidupan manusia. “Saya percaya jika kita melakukannya, maka Tuhan akan senang,” ujar Lumentut.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 13 =

Stay Connected

22,077FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles