Ekspresi wakil Walikota Tomohon Terpilih Saat Menjadi Saksi Pernikahan

Wakil Walikota Tomohon terpilih Wenny Lumentut dalam acara pernikahan kudus hari ini.(ist)

TOMOHON-Jelang pelantikan Walikota dan wakil Walikota Tomohon yang dijadwalkan akan dilaksanakan 17 Februari 2021 mendatang, tidak membuat wakil walikota Tomohon terpilih Wenny Lumentut, SE harus membatasi diri dengan masyarakat. Bahkan, semenjak hasil perhitungan cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei yang menempatkan pasangan CS-WL sebagai peraih suara terbanyak dalam pilwako 09 Desember 2020 lalu, Walikota terpilih Carol Senduk, SH dan wakil walikota terpilih Wenny Lumentut justru semakin intens membaur dengan masyarakat.

Kali ini, wakil Walikota terpilih Wenny Lumentut, SE sejenak meluangkan waktu untuk menjadi saksi pernikahan pasangan calon pengantin John Laurentius dan Natalia Moria Wotulo. Pemberkatan nikah dilaksanakan di Kapel Sta. Maria Kelong Tomohon diawali dengan misa perayaaan ekaristi sakramen pernikahan yang dipimpin oleh Pastor Paroki Raja Damai Manado, Pastor Ronald Runtu, Pr.

Usai misa dan perayaan ekaristi sakramen pernikahan, Lumentut menyampaikan selamat kepada kedua mempelai beserta keluarga karena prosesi pernikahan berjalan dengan lancar. Dikatakan Lumentut, kedua mempelai kini telah resmi menjadi pasangan suami istri dan keluarga yang baru. Bahkan, mantan ketua fraksi Nyiur Melambai DPRD Prov. Sulawesi Utara itu juga berpesan, agar kedua pasangan yang berbahagia ini harus saling melengkapi kekurangan masing-masing, agar senantiasa menjadi Keluarga yang di berkati Tuhan.

Wenny Lumentut hari ini tampil penuh meyakinkan dihadapan kedua mempelai bahkan kedua keluarga besar. Dengan menggunakan batik bercorak kehijauan, Lumentut terlihat ikut mendampingi kedua mempelai saat membacakan komitmen iman dihadapan Pastor yang memimpin ibadah tersebut. Sesekali, Lumentut ikut berpaling ke kedua mempelai seakan-akan ingin melihat ekspresi kedua mempelai.(jimmy)

banner