Sempat Hilang di Januari, Kini Nama Penerima BST Muncul Lagi di Februari

TOMOHON-Kabar menarik bagi para penerima BST (Bantuan Sosial Tunai) yang namanya sempat tidak terdaftar kembali di bulan Januari tahun 2021. Betapa tidak, informasi yang di terima politika news menyebutkan, para penerima BST yang datanya sempat “hilang” pada tahap ke 10 bulan Januari yang lalu, kini sebagian besar sudah terdata kembali dalam data penerima BST tahap ke 11 bulan Februari ini.

Lurah Kakaskasen Dua Stevy Tumbelaka SE melalu staf kelurahan Caecilia Lala mengatakan, data penerima BST yang masuk di Kakakasen Dua juga ada ketambahan. “Data penerima BST di bulan Januari tahap ke 10 sebanyak 162, dan data saat ini untuk penerima tahap ke 11 bulan Februari, sebanyak 178. Artinya ada ketambahan 16 orang dan yang masuk dalam data tambahan di tahap ke 11 ini adalah penerima BST lama yang tidak terdata di tahap ke 10, bahkan mereka juga akan menerima hak mereka di tahap ke 10 yang lalu,” kata Lala.

Hal yang sama juga disampaikan, Mario Rumbani Lurah Pinaras. Kepada politika news Rumbani mengatakan, data penerima BST kelurahan Pinaras sudah di terima dari PT Pos Indonesia, dan ada 29 penerima BST yang sudah tidak terakomodir pada tahap ke 10, sudah terdata kembali.

Lusye Salamate warga lingkungan 2 kelurahan Kakaskasen yang namanya sempat hilang dalam data penerima bantuan tahap 10 yang lalu dan sempat menyampaikan keluh kesahnya kepada politika news beberapa hari lalu, menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah dan pihak lain yang sudah memperhatikan keluhan mereka. “Makase banyak buat pemerintah dan pihak yang so bantu menyuarakan torang pe keluhan, karena torang pe nama so kaluar dalam data penerima BST tahap ke 11,” ujar Oma Lusye.(jimmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 3 =

Stay Connected

22,042FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles