Pemilihan BIPRA Jemaat 17 Oktober 2021, Ini Daftar Pemilihan di Semua Aras Pelayanan GMIM

TOMOHON-Teka-teki apakah BPMS akan memperjang masa jabatan pelayanan pelayan khusus (Penatua & Syamas) yang terpilih pada periode 2018-2021 akhirnya terjawab sudah. Sesuai dengan jadwal pemilihan di semua aras pelayanan GMIM yang ditanda-tangani Ketua & Sekretaris BPMS GMIM, ikut ditetapkan bahwa pelantikan panitia pemilihan dan penetapan daftar sensus harus dilaksanakan pada April tahun 2021.

Tidak hanya itu, jadwal tersebut juga mengatur soal penataan, pemetaan dan penetapan kolom serta penyusunan daftar sidi jemaat menurut kolom baru akan dilaksanakan rentang waktu Mei-Juli tahun 2021. Sedangkan, katekisasi bakal calon pelsus akan dilaksanakan pada Agustus-September tahun ini.

Hal menarik lainnya adalah, agenda pemilihan calon syamas dan calon penatua kolom tetap tidak mengalami perubahan seperti tahun sebelumnya yakni akan dilaksanakan pada Jumat, 15 Oktober 2021. Sedangkan, untuk pemilihan calon pelayan kategorial akan dilaksanakan pada Minggu, 17 Februari 2021 mendatang. Pemilihan BPMJ sendiri sesuai dengan jadwal tersebut akan dilaksanakan pada minggu ke III Desember tahun 2021.

Untuk pemilihan komisi pelayanan kategorial wilayah sendiri akan dilaksanakan pada minggu ke II Januari tahun 2022 mendatang bersamaan dengan pemilihan calon BPMW, anggota majelis sinode, perutusan wilayah dan anggota pengganti peserta sidang majelis sinode tahunan. Untuk aras Sinode sendiri, tahapan penyaringan calon komisi BIPRA akan dilaksanakan 11 Januari 2022. Sedangkan untuk pemilihan komisi BIPRA Sinode akan dilaksanakan 25 Februari 2020. Selanjutnya, penjaringan calon BPMS dan pengumuman nominasi BPMS akan dilaksanakan pada Februari 2022. Sidang majelis sinode sendiri akan dilaksanakan pada minggu ke IV Maret tahun 2022.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles