Pesan Penatua GSVL Kepada P/KB Wilayah Tumompaso

TOMPASO-Meskipun masih dalam suasana pandemi global serta diperhadapkan dengan segudang rutinitas jabatan sebagai Walikota Manado, namun, semangat pelayanan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Penatua DR. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA untuk menyampaikan kesaksian tentang Yesus di seluruh aras pelayanan P/KB Sinode GMIM tidak pernah berhenti.

Kali ini, suami tercinta wakil ketua komisi W/KI Sinode GMIM Penatua Prof. DR. Julyeta Paulina Runtuwene tersebut ikut mengambil bagian dalam memimpin ibadah P/KB GMIM Wilayah Tumompaso Satu dan Tumompaso Dua yang dilaksanakan di jemaat GMIM Kamanga Dua. “Tetap semangat teman-temanku P/KB GMIM sebagai Imam dan Nabi,” pesan Lumentut usai menyampaikan khotbah.

Menurut Lumentut, firman Tuhan hari ini mengingatkan kita sebagai warga GMIM untuk tetap menempatkan doa diatas segala-galanya, rajin membaca Alkitab serta ikut melaksanakan apa yang disampaikan firman Tuhan. “Biarlah kita tetap menjadi teladan bagi istri, anak-anak dan cucu-cucu kita,” ajak Lumentut.(*)

banner