Sukses Cegah Korupsi, KPK Apresiasi Kinerja Lumentut

MANADO-KPK RI kembali memberikan apresiasi dan reward terhadap Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut, SH.M.Si, DEA dan jajarannya yang dinilai sukses melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi selang tahun 2020 lalu dalam kaitan dengan penanganan covid 19 di kota Manado. Bahkan, KPK RI tidak segan-segan memberikan nilai 62 % terkait implementasi program pencegahan korupsi dari tahun sebelumnya yang hanya sebesar 42 %.

Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut, SH. M.Si usai melakukan rapat koordinasi mengatakan, dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran pemkot Manado khususnya mereka yang berada di 7 (tujuh) area pelayanan publik yang target MCP (Monitoring Centr For Prevention) terus bergerak. “Puji Tuhan nilao kota Manado naik dari 42 % menjadi 62 %. Ayo terus bergerak dan kerja untuk tetap memberikan pelayanan publik semakin menjadi lebih baik, tetap semangat dan salam sehat dan bersih for torang semua,” pesan Lumentut kemarin.

Dihadapan KPK RI, Ketua P/KB Sinode GMIM tersebut juga menyampaikan capaian Progres Rencana Aksi Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi tahun 2020  dan program Rencana Aksi Korsupgah Tahun 2021 di kota Manado, juga  menyangkut dengan masalah penanganan pandemi Covid-19 di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara ini. Selain Walikota hadir dalam audence tersebut, Kasatgas KPK RI Direktorat Wilayah IV Wahyudi, PIC Wilayah Sulut Tri Haryati, anggota tim Rufian, Wakil Walikota Manado, Mor D Bastiaan, SE, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat dan Inspektur Kota Manado, Atto Bulo serta kepala Perangkat Daerah terkait.(ms)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × three =

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles