Penatua GS Vicky Lumentut : Mari Torang Bersatu Dukung Pak Andre & Pak Richard

MANADO-Meskipun masa akhir jabatannya nanti berakhir 09 Mei 2021 mendatang, namun Walikota Manado GS Vicky Lumentut benar-benar menunjukan jatih diri sebagai seorang pelayan khusus. Disela-sela kesibukannya memberikan penghormatan terakhir kepada Gubernur Sulut periode 2005-2021 Dr. Sinyo Harry Sarundajang dalam proses ibadah pemakaman yang dilaksanakan hari ini di Kawangkoan, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM tersebut ikut meluangkan waktu untuk menghadiri pleno penetapan Walikota dan wakil Walikota Manado terpilih periode 2021-2024, yakni pasangan Andre Angouw dan Richard Sualang yang dilaksanakan KPUD Manado, Jumat, (19/02) sore ini.

Usai penetapan pasangan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih, Penatua GS Vicky Lumentut langsung menyampaikan pernyataan menarik. “Selamat atas pelaksanaan rapat pleno terbuka untuk penetapan hasil pilkada 09 Desember 2020 lalu. Banyak selamat kepada Andre Angouw dan Richard Sualang sebagai walikota dan wakil walikota Manado periode kedepan dan selamat bertugas,” tutur Lumentut yang juga Ketua Komisi P/KB Wilayah Malalayang Barat ini.

Walikota Manado dua periode ini pun mengajak masyarakat kota Manado untuk bersatu dan bergandengan-tangan untuk tetap mendukung pak Andre (Andre Angouw, maksudnya) dan pak Richard (Richard Sualang, maksudnya) untuk sama-sama membangun kota Manado agar semakin lebih baik, maju dan sejaterah,” pesan Lumentut penuh ketulusan hati.(ms)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 4 =

Stay Connected

22,077FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles