Tidak Ada Pesta Rakyat, Ini Rundown Pelantikan CSWL Esok

TOMOHON-Walikota terpilih Caroll Senduk, SH dan wakil Walikota Tomohon terpilih Wenny Lumentut, SE dipastikan tidak akan melaksanakan pesta rakyat pasca dilantik menjadi Walikota dan wakil Walikota Tomohon periode 2021-2024 mendatang yang dijadwalkan akan dilaksanakan Jumat, (26/02) esok di Graha Bumi Beringin Manado. Usai pelantikan yang akan dipimpin langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, pasangan yang diusung koalisi PDI-P dan Gerindra tersebut, direncanakan akan langsung bertolak ke kantor walikota Tomohon untuk menggelar ibadah syukur bersama. “Saya bersama pak Caroll akan langsung ke kantor walikota Tomohon, karena rencananya besok akan ada ibadah syukur yang akan dilaksanakan di kantor walikota,” kata Wenny Lumentut.

Mantan Plt. Ketua DPD Gerindra Sulut ini mengatakan, karena pertimbangan pandemi covid 19, maka dirinya bersama Walikota terpilih sudah melakukan pemeriksaan covid 19 melalui tes swab PCR (Polymerase Chain Reaction). “Karena ini menjadi ketentuan bagi kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih termasuk keluarga dan undangan yang akan mengikuti acara tersebut,” tutur Lumentut, salah satu pengusaha komoditas pertanian yang sukses berkarir di dunia politik lewat partai Gerindra.

Setelah melaksanakan ibadah syukur, maka keduanya akan fokus pada misi dan visi yang disampaikan saat pelaksanaan kampanye Desember 2020 lalu. Caroll Senduk, SH & Wenny Lumentut, SE termasuk kepala daerah dan wakil kepala daerah yang sukses memecahkan mitos politik di kota Tomohon, ketika banyak para elit parpol berfikir bahwa kota Tomohon merupakan lumbung kekuatan partai Golkar. Walikota dan wakil Walikota Tomohon terpilih berjargon CSWL ini sukses mendulang suara sebanyak 43.611 suara dalam pilkada serentak yang dilaksanakan 09 Desember 2020 lalu.(jemmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 14 =

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles