Usai Dilantik, Ini Harapan Kapolres Gatot Kepada Caroll-Wenny

TOMOHON-Tidak hanya karangan bunga ucapan selamat dari berbagai pihak atas dilantiknya Walikota dan wakil Walikota Tomohon yang menghiasi kediaman Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH yang terletak di kelurahan Kakaskasen II, Kecamatan Tomohon Utara maupun di kediaman wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE yang terletak di kelurahan Kolongan Satu.

Namun, ucapan yang sama atas pelantikan pemimpin masa depan kota Tomohon periode 2021-2024 tersebut juga disampaikan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH. Saat diwawancarai politika news Jumat, (26/02) tadi malam, Gatot justru menyampaikan selamat kepada seluruh masyarakat kota Tomohon yang telah mendapatkan pemimpin baru yang merupakan harapan baru masyarakat kota Tomohon. “Semoga dapat membangun kota Tomohon menjadi lebih baik dan ditangan mereka (Caroll-Wenny, maksudnya) pemerataan pembangunan serta kesejahtraan dapat diperhatikan lagi,” harap AKBP Gatot.

Kapolres yang dikenal akrab dengan para awak media itupun menyampaikan keyakinannya bahwa, Walikota Caroll Senduk, SH dan wakil walikota Wenny Lumentut, SE akan komitmen dengan janji-janji politiknya, sehingga apa yang telah menjadi visi dan misi serta program-program unggulan mereka untuk kesejahteraan masyarakat dapat direalisasikan. “Sebagai mitra kerja pemerintah kota, kami akan membantu memberikan kontribusi positif bagi proses pembangunan di Kota Tomohon. Kami juga mendukung sepenuhnya pemerintahan CSWL dengan membantu memberikan kontribusi positif bagi proses pembangunan Kota Tomohon,” janji Gatot.(jemmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles