Sudah Jadi wakil Walikota, Sikap Wenny Lumentut ke Sang Ibu Jadi Sorotan Netizen

TOMOHON-Ada hal menarik yang dilakukan wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE beberapa saat ketika dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE di Jumat, (26/02) pekan lalu di kantor gubernur Sulut. Meskipun momentum pelantikannya ikut didampingi istri dan anak-anak, namun usai Gubernur Sulut memberikan ucapan selamat, orang pertama yang ditemui mantan wakil ketua DPRD Sulut ini konon bukan istri dan anak-anaknya, namun sosok perempuan lansia (lanjut usia) yang belakangan diketahui adalah orang tua kandung Lumentut.

Tanpa merasa terbeban, karena acara tersebut merupakan acara resmi pemerintahan, Lumentut langsung menggendong sang ibu untuk mendampingi saat melakukan foto bersama. Beberapa undangan yang sempat melihat moment tersebut, menatap dengan senyum sambil terharu, sebagai tanda mereka ikut memberikan apresiasi atas jiwa kasih sayang yang ditunjukan sosok wakil Walikota Tomohon tersebut.

Bahkan, Ko Wenny (sapaan akrab Lumentut) konon ikut memposting moment langkah tersebut di account pribadinya di facebook dengan caption, “Dunia dan kehidupan berubah seiring berjalannya waktu dari hari ke hari, tahun ke tahun, tetapi cinta dan kasih sayang lewat Do’a seorang Ibu tidak aka pernah berlalu”

Tulisan Wenny Lumentut inipun sempat mengundang reaksi positif dari para nitisen yang umumnya memberikanapresiasi terhadap tindakan yang dilakukan politisi Gerindra tersebut. “Ko Wenny memang pemimpin. Kalau mau jadi pemimpin dan diberkati memang harus menempatkan orang tua diatas segala-galanya,” kata Rico, salah satu mahasiswa UKI Tomohon, asal kelurahan Kumelembuay, Tomohon ini.(jemmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 10 =

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles