Ini ‘Shock Terapi’ Perdana, Caroll & Wenny Kepada Pejabat Esolon II & III

TOMOHON-Hari pertama masuk kantor pasca dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE sebagai walikota dan wakil walikota Tomohon Jumat, (26/02) pekan lalu, ternyata menjadi momentum yang paling bersejarah bagi Caroll & Wenny. Betapa tidak, hari ini Caroll & Wenny ikut diberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato perdana mereka sebagai pemimpin kota Tomohon pilihan rakyat dihadapan ratusan pejabat esolon II, III maupun staf yang sejak pukul 07.30 wita sudah menantikan kehadiran mereka.

Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH dan wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE saat memimpin rapat perdana di kantor walikota Tomohon.(ist)

Seakan memberikan ‘shock terapi’, dihadapan para pejabat dan staf pemkot Tomohon, Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH meminta kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk lebih menggoptimalkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing. “Karen saya yakin tugas sebagai ASN adalah tugas pengabdian. Untuk itu yang perlu kita lakukan saat ini adalah kerja, kerja dan kerja,” pesan Senduk yang saat itu tampil dengan menggunakan masker berwarna merah.

Hal yang sama juga disampaikan wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE. Kepada jajaran pemkot Tomohon, politisi Gerindra ini mengatakan, ASN harus menjadi pelayan masyarakat dengan niat baik dan hati yang bersih, serta mampu memberikan motivasi dalam memberikan pelayanan publik. “Kebersamaan sesama ASN itu perlu dipupuk. Lupakan perbedaan pandangan selama ini dan tetap focus dalam menjalankan tugas sebagai ASN,” ingat Lumentut.

Selain melaksanakan apel perdana, hari pertama masuk kantor, Caroll & Wenny ikut didampingi oleh Pjs (Pejabat Sementara) Sekda Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP. Dalam sambutannya, Karo Pengadaan Barang & Jasa Setprov Sulut ikut mengingatkan betapa pentingnya membangun kebersamaan dalam menunjang kinerja pemerintahan saat ini. Usai rapat bersama jajaran pemkot Tomohon, Caroll dan Wenny ikut memantau kesiapan ruangan kerja di bagian sekretariat pemkot Tomohon.(jimmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × two =

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles