Ini Hasil Percakapan Pemkot Tomohon Dengan Ketua Sinode GMIM

TOMOHON-Setelah melaksanakan tatap muka dengan jajaran pemkot Tomohon dan ikut memberikan beberapa arahan terkait tupoksi jabatan, Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH dan wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE Rabu, (03/03) hari ini melakukan tatap muka dengan Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina di kantor Sinode yang terletak di kelurahan Talete II, Kecamatan Tomohon Tengah.

Dipusat kendali 1112 jemaat se GMIM tersebut, Caroll-Wenny ikut menyampaikan salah satu prioritas program pemkot Tomohon dalam waktu dekat adalah, rencana untuk melakukan renovasi menara Alfa & Omega yang berdiri diatas lahan milik sinode GMIM yang terletak di pusat Kota Tomohon termasuk pembuatan gedung parkirinya. “Ini rencana kami (Pemkot Tomohon, maksudnya) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” tutur wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE usai bertemu Arina.

Kunjungan Walikota dan wakil Walikota kali ini diterima langsung oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR Hein Arina dan beberapa unsur BPMS lainnya. Bahkan terlihat Arina ikut mengantar Caroll dan Wenny sampai ke pintu masuk utama kantor sinode GMIM. Tak ketinggalan juga dalam tatap muka kali ini, Carolll dan Wenny ikut didampingi oleh wakil ketua DPRD kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene.(jemmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 4 =

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles