Terkait Sertijab Tim Penggerak PKK, Ini Pesan Terakhir Ny Eman ke Ny Senduk

Penyerahan cendramata dari Tim Penggerak PKK sebelumnya kepada Tim Penggerak PKK yang baru.(ist)

TOMOHON-Seiring dengan berakhirnya masa jabatan mantan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE. Ak pada 17 Februari 2021 lalu, langsung diikuti dengan digelarnya sertijab (Serah Terima Jabatan) dari Ketua Tim Penggerak PKK sebelumnya yakni Ny. Liliana Eman Mokoginta kepada Ketua TP PKK yang baru Ny. Jean D’arch Senduk Karundeng yang dilangsungkan pada Kamis, 4 Februari 2021 hari ini.

Acara yang dilaksanakan di Telaga Woloan kelurahan Woloan Dua Kecamatan Tomohon Barat ini diikuti oleh seluruh jajaran Tim Penggerak PKK Kota Tomohon. Ketua TP yang baru dalam sambutannya ikut menyampaikan rasa terima kasih dan ikut mengapresiasi kepada ketua dan seluruh pengurus TP PKK yang lama atas apa yang sudah di capai selama ini. “Kedepan, kami pengurus TP yang baru akan terus berupaya untuk bekerja bersama dengan pemerintah kota Tomohon dalam rangka mewujudkan apa yang menjadi visi/misi serta program-program dari pemerintah saat ini,” kata Ny. Jean D’arch Senduk Karundeng. Dirinya juga tak malu-malu memohon dukungan dari seluruh masyarakat kota Tomohon untuk bisa mendukung seluruh program kerja tim penggerak PKK Kota Tomohon saat ini.

Sementara itu, wakil ketua TP PKK yang baru ibu Ellen Sangi saat di wawancarai Politika News mengatakan, sebagai mitra kerja pemerintah, TP PKK Kota Tomohon akan segera melakukan langkah-langkah strategis dan akan lebih memotivasi, membimbing, dan membina TP PKK mulai dari tingkat Kecamatan sampai Kelurahan beserta para kadernya. “Agar lebih berdayaguna dalam melaksanakan tugas dan fungsinya untuk mengupayakan agar keluarga-keluarga di Kota Tomohon bisa memiliki tata kehidupan dan penghidupannya yang sejahtera dan harmonis, sesuai dengan apa yang sudah menjadi 10 Program PKK,” harap Ibu Ellen Sangi.

Setelah acara sertijab, dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata berupa lukisan kepada Ketua TP PKK yang lama yang diserahkan oleh Ketua dan Wakil Ketua TP PKK yang baru. Selanjutnya tim penggerak PKK bersama ketua dan wakil ketua TP PKK langsung mengunjungi Panti Asuhan Sayap Kasih untuk memberikan bantuan.(jemmy)

banner