Dikunjungi Menkes RI, Brantas Penyebaran Covid 19, Lumentut Sisir Lingkungan Sampai Pasar

MANADO-Meskipun kota Manado menjadi daerah transit seluruh kabupaten/kota di Provinsi Sulut, namun, tekad Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, patut diberikan apresiasi. Tidak hanya dengan Gerakan Lingkungan Manado Tangguh (LMT). Namun, Lumentut juga ikut memastikan semua jajaran pemkot Manado mulai dari pejabat sampai staf sudah menerima vaksin covid 19 buatan Sinovac China tersebut.

Kali ini, Ketua P/KB Sinode GMIM tersebut ikut memantau lokasi pemberian vaksin covid 19 yang terletak dipasar Pinasungkulan Karambosan, Manado, Jumat, (05/03) hari ini. Bersama beberapa pejabat terkait, Lumentut ingin memastikan lokasi pemberian vaksin yang nantinya akan dikunjungi oleh Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin. “Saya menyampaikan terima kasih kepada para tenaga kesehatan (Nakes) yang sudah menunjukan kesiapannya,” kata suami tercinta wakil ketua Komisi WKI Sinode GMIM Pnt. Prof. JPAR ini.

Sebelumnya, seluruh pejabat, ASN  maupun THL (Tenaga Harian Lepas) di lingkungan sekretariat pemkot Manado ikut menerima pemberian vaksin tahap pertama yang dilaksanakan mulai Kamis, (04/03) kemarin. Selain masih terbatas pada ASN dan THL dilingkungan sekretariat kantor walikota, pemberian vaksin kali ini ikut disambut antusias oleh seluruh ASN maupun THL. “Pemberian vaksin kali ini menjangkau seluruh PNS dan THL dilingkungan sekretariat kantor walikota,” kata Kabag Tata Pemerintahan Drs. Soni Takumansang, M.Si.(dita)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + 14 =

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles