Ditangan Caroll-Wenny, Mantan Anggota FPG DPRD Sulut Ini Optimis Tomohon Semakin Maju

TOMOHON-Dukungan terhadap pemerintahan Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH dan wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE tidak hanya disampaikan lawan politik CSWL saat pelaksanaan pilkada serentak Desember 2020 lalu. Namun politik yang sama juga disampaikan mantan anggota fraksi partai golkar DPRD Provinsi Sulut Kristovorus Deky Palinggi.

ADC (Aide-De-Cam) mantan Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (alm) ini mengatakan, terpilihnya pasangan CSWL sebagai walikota dan wakil walikota Kota Tomohon telah menjawab kerinduan masyarakat Tomohon akan adanya perubahan. “Saya yakin dibawah kepemimpinan CSWL, kota Tomohon akan lebih maju dan lebih hebat lagi. Secara pribadi, saya memberikan dukungan dan spirit kepada pak Caroll (Walikota,red) dan pak Wenny (wakil Walikota, maksudnya) dalam menjalankan tugas mereka sebagai pemimpin di kota bunga ini,” ucap Palinggi yang juga mantan Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara ini.

Dia berharap kepada masyarakat Kota Tomohon untuk tetap mendukung program pemerintah agar semua bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, serta manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon. “Selamat menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat pak Caroll & pak Wenny,” urai KDP (sapaan akrab Palinggi menutup pembicaraan.(jemmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 5 =

Stay Connected

22,042FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles