Selain Caroll & Wenny, Keluarga wakil Walikota Tomohon Mulai Divaksin

TOMOHON-Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH meminta masyarakat untuk tidak percaya dengan berita hoax  dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seputar pelaksanaan vaksinasi massal yang akan diberikan kepada masyarakat. Sebaliknya, Senduk mengajak masyarakat kota Tomohon untuk mengambil bagian dalam kegiatan Vaksinasi yang sebagian sudah memasuki tahap II ini. “Pemberian vaksin sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus dan memperkuat ketahanan tubuh untuk melawan virus. Tidak usah takut untuk di vaksin. Jangan termakan “hoax” dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab mengenai vaksinasi ini,” imbau Senduk.

Sementara itu, wakil Walikota Tomohon  Wenny Lumentut, SE kepada politika news mengatakan, keberhasilan program vaksinasi covid-19 di kota Tomohon ini akan sangat bergantung pada partisipasi dan dukungan seluruh masyarakat Tomohon.  “Kita tahu bahwa vaksin ini adalah alat untuk melindungi diri, namun yang lebih penting, vaksin ini juga digunakan untuk melindungi seluruh masyarakat Tomohon,” kata Lumentut.

Tak hanya itu, mantan wakil ketua DPRD Sulut ini juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal dipastikan akan melindungi peradaban manusia di seluruh dunia. “Kita berharap pandemi Covid 19 bisa mereda, sehingga ekonomi Indonesia terlebih khusus Tomohon bisa pulih, dan masyarakat bisa beraktivitas normal lagi,” harap Ko Wenny, sapaan akrab pengusaha-politisi ini.

Tak hanya walikota dan wakil walikota yang turut mengambil bagian dalam pemberian vaksinansi kali ini, namun putra sulung wakil walikota Edwin Lumentut juga turut menyiapkan diri untuk di Vaksin. Kegiatan vaksinasi covid 19 tahap ke 2 ini dilaksanakan di komplex Pasar Beriman Kota Tomohon dan bersifat terbuka untuk masyarakat umum.(jemmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 2 =

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles