Sedikit Bernostalgia Karate di Era Tahun 80-an, Tular Cs Temui Kajari Tomohon

TOMOHON-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Fien Ering, SH, MH Selasa (16/03) kemarin ikut menerima kunjungan dari Komda Gojukai Sulawesi Utara yang di wakili Ibrahim Tular selaku Bendahara Komda Gojukai Sulut, serta jajaran pengurus lainnya yang diwakili oleh John Paransi dan Raymond Tular.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan secara kekeluargaan tersebut, pengurus Komda yang notabene Kajari Tomohon merupakan Ketua Komcab Gojukai Tomohon membahas seputar olahraga Karate, khususnya perguruan Gojukai.  Kajari berharap akan ada program-program khsus dari Komda Gojukai guna memacu prestasi atlit Karate  khususnya dari perguruan Gojukai.  “Saya melihat olahraga karate juga sangat di gemari oleh anak-anak. Hal ini sangatlah baik karena pendidikan latihan karate sejak usia anak-anak bisa membentuk generasi yang memiliki akhlak mulia dan bermental baja,” ucap Kajari.  

Dalam kesempatan tersebut alumni SMA Negeri Tomohon (Smanto) ini sedikit bernostalgia tentang keikut-sertaanya dalam program latihan karate  di sekolah di era tahun 80-an. Ketua Dewan Guru Shihan Josis Ngantung yang juga turut hadir dalam pertemuan itu menyampaikan terima kasih kepada Kajari Tomohon yang sudah meluangkan waktu untuk bertemu dan berbincang. Selain Kajari Tomohon, pertemuan bernuansa keleluargaan kemarin juga ikut didampingi Kasie Intel Kejari Tomohon James Pade SH MH.(jemmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 − 1 =

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles