Hari Ini Vicky Lumentut Sambut Wakil Ketua KPK RI

MANADO-Walikota Manado Dr. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si termasuk satu-satunya kepala daerah yang intens memenuhi undangan koordinasi yang disampaikan pihak Forkopimda Kota maupun Pemprov Sulut, jelang masa akhir jabatannya pada 09 Mei 2021 mendatang. Berbeda dengan kabupaten/kota lainnya yang umumnya kepala daerah yang akan segera berakhir masa jabatan lebih memilih ‘pensiun’ dari kegiatan rutinitas pemerintahan.

Kali ini, Ketua P/KB Sinode GMIM tersebut ikut menghadiri rapat Koordinasi Pengawasan lntern Keuangan dan Pembangunan provinsi Sulut yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua KPK RI Alexander Marwata, Deputy Bidang lnvestigasi BPKP Rl Agustina Arumsari dan lnspektur 1 lrjen Kemendagri Bachtiar Sinaga. “Sebagai walikota Manado saya terus mengajak masyarakat kota Manado, mari torang dukung pariwisata Manado bangkit dengan cara tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan, ikuti program nasional vaksinasi Covid-19. Serta pelihara dan tingkatkan terus hidup rukun toleran,” ajak Lumentut disela-sela rapat koordinasi yang dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE.

Menurut Lumentut, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban, kebersihan serta keindahan di lingkungan kita masing-masing, maka kita sudah berperan untuk merangsang turis mancanegara datang dan tinggal lama-lama di kota Manado, serta secara tidak langsung terus menjadikan kota Manado sabagai satu-satunya daerah tujuan wisata di provinsi Sulut.(dita)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 3 =

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles