Bergelut Dengan Corona Virus 19, Dokter di RSGM Tomohon ini Penuh Haru Rayakan HUT

dr. Michael Runtulalo, saat foto bersama dengan Direksi, tenaga medis maupun perawat di RSGM Tomohon.(ist)

TOMOHON-Ada hal menarik disela-sela kesibukan yang dilakukan para medis dan perawat saat memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien, Selasa, (30/03) kemarin. Yah, meskipun masih bergelut dengan covid 19 siang maupun malam, namun seluruh jajaran RSGM Tomohon kemarin ikut menyampaikan selamat ulang tahun kepada dr. Michael Boy Runtulalo SpOG ke 46 tahun.

Suprice yang diberikan teman-teman dokter maupun perawat kemarin kepada spesialis kandungan ini sedikit berbeda dari biasanya. Kali ini ucapan HUT diikuti dengan melaksanakan doa bersama yang berlangsung dengan khidmat dan sederhana, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesaksian, dr. Michael menyampaikan syukur tak henti-hentinya kepada Tuhan, atas segala anugerah yang diberikan kepada dirinya dan keluarga. “Karena di usia ke 46 tahun ini, saya lebih memiliki tekad dan semangat serta selalu diberikan kekuatan dari Tuhan, sehingga saya bisa berupaya untuk berkontribusi lebih kepada keluarga terlebih kepada masyarakat,” katanya.

Dikesempatan kemarin juga, jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi ini juga mengingatkan soal pentingnya kita untuk menjaga kesehatan tubuh. “Di masa pandemi covid-19 seperti saat ini, disiplin menjaga kesehatan menjadi keharusan. Asupan makanan bergizi dan berolahraga menjadi hal utama dalam upaya untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh. Dengan demikian kita telah menurunkan risiko untuk terserang berbagai macam penyakit termasuk covid-19,” pesan suami tercinta dari dosen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Manado, Sevny Feby Mokoagouw SE. M.Si ini. Setelah Doa bersama, mewakili direksi dan para tenaga medis RSGM Tomohon, Direktur RSGM Tomohon dr. Frankly Palendeng mengucapkan selamat ulang tahun kepada  Runtulalo.(jemmy)

banner