Gandeng NU Tomohon, YBM PLN Suluttenggo Berbagi Kasih Bersama Guru Ngaji

TOMOHON-Ramadhan merupakan momentum yang dinanti-nantikan oleh umat Islam, dimama dalam bulan ramadhan ini terdapat banyak kemuliaan. Ramadhan tahun ini, adalah ramadhan kedua ditengah pandemi covid 19 yang masih melanda dunia termasuk Indonesia. Dalam situasi seperti ini, bukanlah hal mudah bagi seorang ulama termasuk guru ngaji.

Untuk itu, sebagai wujud kecintaan kepada guru ngaji, YBM PLN UIW Suluttenggo ikut menggandeng PC NU Kota Tomohon menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan untuk guru ngaji,  dengan memberikan bingkisan paket sembako yang dilaksanakan Kamis, (15/04), kemarin. Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan program tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan para guru ngaji dalam menghadapi bulan suci ramadhan ditengah pandemi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kemenag Kota Tomohon, Pdt Simon Rawis, S.PAK M.Pd, Rois Suriah PC NU Kota Tomohon KH. Barokah Zaenul Alam, S.UD dan Tokoh Umat Islam Ust Ramadhan Muslimin, S.Ag serta guru TPQ sekota Tomohon. Ketua PC NU Kota Tomohon Zamroni Khan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan terimakasih kami kepada para guru ngaji, yang selama ini sudah dengan tulus dan ikhlas mendidik anak-anak mereka, meskipun dalam kondisi serba kekurangan karena pandemi covid 19.(jemmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − 4 =

Stay Connected

21,925FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles